Selasa, 06 Mei 2014

Bagi Cerita 140506

Dalam keseharian, saya menggunakan gadget berupa smart phone dengan sistem operasi Android v4.2.2 (Jelly Bean). Smart phone tersebut saya lengkapi dengan kartu SIM Telkomsel simPATI agar mudah berkomunikasi dengan banyak orang juga berselancar di dunia maya. Untuk mengakses layanan khusus yang disediakan Telkomsel dalam hal ini Telkomsel simPATI, biasanya saya memanfaatkan fitur SIM Toolkit atau men-dial *999#. Saya akan berbagi cerita sekaligus menjawab melalui tulisan di blog yang saya kelola, Bloggerwan, mengenai "Bagaimana MyTelkomsel membantu saya".

Kini saya telah beralih ke aplikasi Telkomsel yang lebih handal dan user friendly yaitu, MyTelkomsel. Dengan demikian memudahkan saya untuk melakukan berbagai hal seperti cek pulsa dan memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan saya.